Indahnya Menaklukan Gadis yang Berkepribadian Menarik

    Terkadang diri merasa minder bila mengetahui gadis yang akan diincar memiliki kepribadian     sulit, mungkin karena Ilmu Agamannya, keturunan, cerdasnya ataupun kecantikan yang membuat menarik hati. Sikapnya mungkin tidak mau kenal, agak cuek, membuat pria jadi serba  salah tingkah. Tapi janganlah menyerah kalau Anda mencintainya dan hal tersebut setidaknya  buat tantangan untuk diri Anda. Untuk sedikit menguasainya cobalah beberapa cara berikut :

  •    Bersikaplah ramahBersikap ramah tidak ada salahnya, kan? misalnya dengan menegur terlebih dahulu jika bertemu dengannya walaupun mungkin si target  membuat jantung merasa berdebar. Mungkin rasanya berat atau minder, tetapi Anda tetap perlu mendekatinya perlahan, apalagi bila Anda yakin bahwa dia impian Anda. Percayalah dengan teguran ramah, akan membuka pandangannya yang sempit.
  • Beri perhatian dan dukungan

Wanita sangat menyukai hal yang bersifat perhatian walaupun kadang jual mahal namun Anda jangan mudah menyerah karena wanita lebih suka menguji pria yang mendekatinya. Terkadang sang target masih egois merasa apa yang telah dirinya kerjakan adalah hal yang benar, meski begitu jangan patahkan semangatnya ditengah jalan beri selalu dukungan dan berikan alasan yang tepat setidaknya “logis yang berhati” jadi mengena.

  • Sering berdiskusi

Kalau berdiskusi maunya menang sendiri. Meski demikian tak usah berkecil hati. Tetaplah ajak dia berdiskusi. Awalnya mengalahlah dahulu. Setelah mereda tunjukkan data-data akurat agar Anda tak merasa bodoh harus memposisikan diri sama dengannya, sehingga diskusi cukup mengalir.

  • Jangan mudah emosi atau egois

Sementara buang jauh ego atau emosi Anda. Karena tipe sang target sangat tidak menyukai keegoisan atau hal yang berbau emosi dari lawan jenis. Hal tersebut tidak akan membuatnya nyaman. Ketenangan Anda dalam menyelesaikan maslahnya akan menjadi poin plus untuknya.

  • Hindari mengkritik secara terbuka

Wanita yang berkepribadian sulit sebetulnya tidak anti kritik. Hanya saja dia menginginkan kritik disampaikan secara tertutup. Jadi bila ingin mengritik, sampaikan pada waktu yang tepat. Yakni ketika dia sedang sendiri dan suasana hatinya sedang baik.

  • Jangan pelit pujian

Wanita paling menyukai pujian meski dalam hal sepele sekalipun jadi seringlah puji dia namun jangan berlebih dan sesuaikan keadaan yang terjadi. Misalnya, dia baru saja memakai jam barunya, “wah jamnya bagus non sesuai untuk kulit tanganmu jadi nampak tambah cantik dech”, atau bisa juga memuji pekerjaannya sekalipun hasilnya biasa-biasa saja. Tapi jangan mengumbar pujian, agar tak nampak perayu jadi pujian tetap harus proporsional.

  • Dengarkan masukannya

Janganlah tiba-tiba menentang ketika dia sedang memberikan masukan. Dengarkan saja dulu sekalipun dari awal Anda sudah tidak sependapat. Barulah setelah dia selesai memberikan saran, Anda bisa menyampaikan ketidakcocokan itu sambil memberi alasan yang masuk akal.

  • Cari tahu kelemahannya dan apa kesukaannya

Cinta dan sayang membutuhkan pengorbanan, itu wajar jadi tidak ada salahnya Anda berkorban mengabulkan kesukaannya akan suatu hal dan Anda bisa juga masuk ke dalam kelemahannya karena kelemahannya akan menjadi kekuatan Anda.

  • Hati-hati humor 

Bolehlah Anda berhumor tapi hati-hati memilih materi humor. Ketahui dahulu jenis yang dia sukai dan tidak. Humor juga perlu diungkapkan dalam suasana yang tepat. Jangan sampai humor anda justru menyinggung perasaannya.

  • Be adult

Wanita tipe ini menyukai pria yang dapat berpikir rasional atau dewasa karena dia lebih suka dibimbing secara tidak langsung walaupun harus berdebat dahulu kadang namun dia menyukainya.

Jangan melupakan kualitas percaya diri Anda karena itu membuat sang target mati kutu. Juga kenyamanan ketika berada selalu disamping Anda maka takluklah target dan tak akan mau berpisah dari Anda.  🙂

source

Iklan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s